Siantar Hard Bounce Kota Siantar Bersama Koin Bar & KTV Berbagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama - DINAMIKA INFORMASI

Minggu, 31 Maret 2024

Siantar Hard Bounce Kota Siantar Bersama Koin Bar & KTV Berbagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama

PEMATANGSIANTAR | SUMATERA UTARA | DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Di bulan suci Ramadhan 1445H merupakan bulan penuh berkah, Komunitas Dick jockey (Dj) dan Famale Dick Jockey (FDj) yang ada di Kota Siantar tergabung dalam Siantar Hard Bounce (SHB) bersama Koin Bar & KTV berbagi takjil gratis dan buka puasa bersama, Minggu, (31/3/2024) sore sekira pukul 17.00 Wib. 

Kegiatan sosial ini diawali pembaginn takjil gratis kepada masyarakat didepan Lapangan Pariwisata Tugu Becak, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama di Ayam Pecak Maha Asyik. 

Ketua Siantar Hard Bounce Kota Siantar, Dj Putra Crazy ditemui di lokasi mengatakan pembagian takjil ini bentuk kepedulian dan perhatian teman teman Dj dan FDj tergabung dalam Siantar Hard Beounce Kota Siantar berbagi rejeki dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

"Pembagian takjil ini juga membantu meringankan beban masyarakat untuk berbuka puasa," Ucapnya. 

Lebih lanjut Dj Putra Crazy yang juga Managemen Koin Bar & KTV ini menambahkan adapun takjil yang dibagikan 500 bungkus berupa Mie, Kue dan Es. 

Kegiatan sosial ini kedepannya dapat berlanjut secara rutin dan lebih meningkat serta menjadi program Siantar Hard Bounce dan Koin Bar & KTV sebagai wujud rasa kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik dan berfaedah.

"Takjil yang kami bagikan ini tidaklah seberapa nilainya tapi semoga dapat bermanfaat karena apa yang kami bagikan ini tulus dari lubuk hati kami yang paling dalam,” Pungkas Dj Putra Crazy.
(Red - Tim/Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done