Sat Samapta Polres Siantar Gencar Patroli ke Kantor Dan Gudang KPU - DINAMIKA INFORMASI

Minggu, 25 Februari 2024

Sat Samapta Polres Siantar Gencar Patroli ke Kantor Dan Gudang KPU


PEMATANGSIANTAR, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Untuk menciptakan situasi aman serta kondusif dalam Pengamanan Logistik KPU Sat Samapta Polres Siantar gencar melakukan patroli ke kantor dan Gudang KPU Kota Siantar, Senin (26/2/2024) pagi.

Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno S.H, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP August Manihuruk, SH menjelaskan dalam pelaksanaan patroli ini dipimpin Aiptu Marlon Jones didampingi Personil lainnya serta melibatkan 6 orang Personil BKO Samapta Polda Sumut.

"Patroli ini merupakan upaya Polres Siantar untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif  dimana logistik pemilu 2024 telah disimpan di Gudang KPU hasil daripada rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara dari 8 Kecamatan Kota Siantar," Ucapannya.

Sambung AKP August, dalam kegiatan Patroli itu anggota juga berkoordinasi dengan petugas Kantor dan Gudang KPU  mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam setiap kesempatan petugas dihimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas yang berkaitan dengan Pengamanan Kantor di gudang KPU," Katanya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan pelaksanaan pengamanan Logistik Pemilu hasil dari pada rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara dari 8 Kecamatan Kota Siantar tetap aman dan tidak ada gangguan apapun," Pungkas AKP August.//Red:TIM
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done