Kapolsek Tanah Jawa dan TGB Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim - DINAMIKA INFORMASI

Sabtu, 30 Maret 2024

Kapolsek Tanah Jawa dan TGB Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

TANAH JAWA,SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID - |  Jumat,29 Maret 2024,pukul 18.30 wib Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH M.Si, bersama  personil Polsek Tanah Jawa melaksanakan Buka Puasa bersama di Persulukan Serambi Babussalam, di Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.SUMUT.

 Kehadiran Kapolsek Tanah Jawa disambut Tokoh Kharismatik Indonesia Tuan Guru Batak(TGB),Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk El Rahmany dan beberapa Khalifah serta Ibu-ibu pengajian dilingkungan Pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Selanjutnya  Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL MANSON NAINGGOLAN SH, M.Si bersama Tuan Guru Batak memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir pada acara tersebut.

Kompol Manson mengatakan "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi, untuk menguatkan hubungan silaturahmi yang lebih kokoh antara Ulama dan Umaroh,"ujarnya.


Selanjutnya di kesempatan tersebut, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH M.Si , menyampaikan, "Rasa bangga dan bahagia bisa kembali bersama Tuan Guru Batak di Pondok Persulukan Serambi Babussalam dan juga para Khalifah serta ibu-ibu pengajian di pondok Persulukan ini,"ungkap kapolsek.

Dalam Sambutannya kapolsek Tanah Jawa KOMPOL MANSON NAINGGOLAN SH.M.Si ,mengatakan , "Di bulan puasa tahun ini kami dari Polsek Tanah Jawa mengajak  jamaah di pondok Persulukan Serambi Babussalam untuk berbuka puasa bersama dan berbagi Berkah kepada anak-anak yatim. *Semoga hubungan silaturrahmi yang selama ini kita jalin di pondok Persulukan Serambi Babussalam semakin erat dan akan membawa keberkahan*, Ungkapnya Kapolsek.

Masih ucap kapolsek "Kepada Tuan Guru Batak kami dari Polsek Tanah Jawa mengucapkan terimakasih atas sambutannya, kiranya apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat kepada anak-anak yatim, terimakasih juga Tuan Guru Batak selalu mendoakan kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa,"ujarnya

 Dalam kesempatan yang berbahagia ini Tokoh Kharismatik Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk juga memberikan kata sambutan dan ucapan rasa terimakasih atas kepedulian yang di berikan Kapolsek Tanah Jawa untuk Pondok Persulukan Serambi Babussalam. 

 " Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Tanah Jawa,Bapak Nainggolan  yang sejak Beliau menjabat di Polsek Tanah Jawa selalu aktif menjalin Silaturahmi dengan kita di Pondok Persulukan ini, bersinergi dan sangat peduli dengan kegiatan - kegiatan keagamaan.Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan sudah merupakan keluarga dari Pondok Persulukan Serambi Babussalam ini, Ucap TGB Mengawali. 

"Sejak Bapak Kompol Manson Nainggolan menjadi Kapolsek di Tanah Jawa banyak perubahan yang sudah Beliau buat, diantaranya pendirian Musholla, selain itu kami lihat  saat ini Polsek Tanah Jawa semakin rapi dan semakin indah dipandang mata, tentunya hal tersebut sangat kita apresiasi."Kami mendoakan Semoga atas dedikasinya sebagai Kapolsek Tanah Jawa Bapak Kompol Manson Nainggolan, dan seluruh jajarannya senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dalam menegakkan hukum, memberikan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat, dan semoga Bapak Kapolsek Tanah Jawa semakin sukses kedepannya,tutur Tuan Guru penuh semangat.

Acara yang berlangsung dengan penuh ke Bhinnekaan,ke akraban dan kekeluargaan ini menjadi bukti kedekatan dan kehadiran Polri dapat di terima oleh masyarakat dan mencerminkan Silaturahmi yang erat dan tidak terpisahkan  satu sama lain.  

Cuaca begitu cerah,terlihat selain Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H.M.Si. terlihat personil yang dilibatkan diantaranya; Ps Kanit Intel Iptu S. Damanik, Panit Binmas Ipda Syafrizal,Aiptu M. Nur Nasution,Aiptu Rinaldi,Aipda Royen Sinurat,Aipda Jonly Sitohang S.H.,M.H., Brigadir Bayu H. S.H.

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan Dan Berikan Santunan Ke Anak Yatim di Persulukan Serambi Babussalam berjalan aman dan baik.
(Red - Tim/Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done