Polsek Saribudolok Gelar Sosialisasi Hukum dan Selesaikan Problem Solving di Nagori Mardinding - DINAMIKA INFORMASI

Kamis, 28 Maret 2024

Polsek Saribudolok Gelar Sosialisasi Hukum dan Selesaikan Problem Solving di Nagori Mardinding

SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Kamis,28 Maret 2024,pukul 10.00 Wib sampai selesai  - Kanit Reskrim,Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas.Polsek Saribudolok polres Simalungun melaksanakan giat sosialisasi Hukum ke Kantor Pangulu Nagori Mardinding,kecamatan Pematang Silimahuta,kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH, melalui anggota polsek Saribudolok menyampaikan supaya masyarakat Nagori Mardinding Agar Patuh akan hukum yang berlaku di Negara Republik indonesia dan tidak asal-asalan melakukan tindakan semena-mana terhadap masyarakat Mardinding ,adapun sosialisasi Hukum ini dilakukan karena adanya salah satu masyarakat merasa tidak senang akan putusan Serikat Tolong menolong (STM) Huta Mardinding tentang dikeluarkannya salah satu warga yang diduga melakukan pelanggaran yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan,Jelasnya.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sumanto Sipayung  menghimbau warga supaya tidak terprovokasi dengan isu-isu Politik yang tidak baik atau tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya sehingga menimbulkan berita Hoax.

Menghimbau kepada warga agar tidak melakukan perjudian jenis apapun karena dapat berdampak merusak moral dan ekonomi rumah tangga.

Masih terang Bribka Sumanto Sipayung, agar kita sebagai orang tua senantiasa menjaga anak - anak untuk mencegah terjadinya Bullying dan Persekusi terhadap anak dengan melakukan pengawasan terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.


Di tempat yang sama,kanit Intel IPTU J.Barimbing berharap kiranya sebagai orang tua bisa menjadi pelopor buat keluarga dan lingkungan terhadap pencegahan dan pemberantasan Narkoba.
Dan patuh terhadap Peraturan serta mendukung Program - Program Pemerintah Republik Indonesia.

Adapun personil yang melaksanakan  kegiatan Sosialisasi Hukum  yaitu;
Kanit Reskrim Polsek Saribudolok IPTU L.Manurung,S.H,
Kanit Intel : IPTU J.Barumbing,dan Bhabinkamtibmas : BRIPKA Sumanto Sipayung. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan baik dan cuaca cerah sampai berakhir kegiatatan.
(Red - Tim/Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done