Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Berbagi Takjil ke Masyarakat - DINAMIKA INFORMASI

Senin, 01 April 2024

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Berbagi Takjil ke Masyarakat

PEMATANG RAYA,SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Senin sore (1/4) ,Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar membuat suatu Kegiatan berbagi takjil ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat dengan mengambil tema “Pemasyarakatan berbagi takjil “.

Ka.KPLP Ucok Sinabang dan Para petugas Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar membagikan Takjil untuk masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Pematang Raya dengan penuh antusias dan kehumanisan, serta masyarakat juga menyambut baik kegiatan tersebut. Pembagian Takjil ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang diperingati setiap tanggal 27 April 2024. 

Lembaga Pemasyarakatan dalam kesempatan ini menyiapkan 100 paket takjil yang akan dibagikan ke masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Provinsi Raya menuju Pematangsiantar.
Diharapkan dengan adanya kegiatan bagi takjil yang mereka lakukan ini, semakin mendekatkan hubungan silahturahmi antara pegawai Lapas dengan masyarakat.
Siti Fadilah salah seorang warga yang mendapat takjil kepada wartawan mengatakan dianya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pihak Lapas.
Aksi sosial yang dilakukan ini patut dicontoh karena programnya menyentuh ke masyarakat”, sebut Siti.

Semoga kegiatan positif ini dapat berkelanjutan untuk tahun - tahun yang akan datang, sehingga berdampak baik untuk kedekatan Antara masyarakat sekitarnya dengan pihak Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.
(Red - Tim/Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done