Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH,M.Si Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Didepan Mako Polsek Tanah Jawa - DINAMIKA INFORMASI

Selasa, 19 Maret 2024

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH,M.Si Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Didepan Mako Polsek Tanah Jawa

SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Kepolisian Tanah Jawa polres Simalungun beserta anggota Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil buka puasa, Rabu (19/3/2024).dimulai pukul 17.00 Wib.

Kegiatan berbagi dipimpin oleh Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH,M.Si yang berlokasi di depan Mako Polsek Tanah Jawa kepada pengendara yang melintas.

"Hari ini kami bersama anggota dan Bhayangkari berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat," jelas kapolsek.Menurutnya, berbagi takjil buka puasa ini merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun di bulan suci Ramadan.

Disaat pembagian takjil Kapolsek dan  Bhabinkamtimas  memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat  yang menerima Takjil  untuk tetap waspada dan saling menjaga ketentraman pada bulan suci Ramadan dan dihimbau kepada warga yg menerima Takjil agar berhati-hati berkendaraan di bulan suci Ramadan .

Salah seorang warga,Dedi Sinaga menyatakan sangat senang dengan kegiatan Polsek tanah Jawa dalam kegiatan berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan pada umat muslim yg berpuasa, ujarnya.

"Kami membagikan sebanyak ; 
1200 kap mie goreng dan mie pecal, 2.200 kap bubur kacang hijau, 3.100 kap kue basah dan lepat.
 takjil buka puasa Ramadan," ujar KOMPOL Manson.

Ia menambahkan takjil buka puasa yang dibagikan merupakan hasil partisipasi seluruh anggota Polsek Tanah Jawa serta takjilnya disiapkan anggota Bhayangkari yang dipimpin ketua ranting polsek Tanah Jawa Nyonya MANSON NAINGGOLAN  SURYANI SINAGA .SH.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan baik,dengan penuh semangat dalam cuaca yang cerah//Red:Ded
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done