INSPEKTORAT WILAYAH V KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BERIKAN ARAHAN DAN PENGUATAN DI LAPAS KELAS IIB PADANGSIDIMPUAN - DINAMIKA INFORMASI

Rabu, 20 Maret 2024

INSPEKTORAT WILAYAH V KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BERIKAN ARAHAN DAN PENGUATAN DI LAPAS KELAS IIB PADANGSIDIMPUAN

PADANGSIDIMPUAN,SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID - | Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan *Pria Wibawa, SH* memberikan arahan dan penguatan kepada pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kerja Inspektorat Wilayah (Irwil) V di wilayah kementrian hukum dan HAM Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Inspektorat Wilayah V Bapak Pria Wibawa, SH menyampaikan agar seluruh pegawai menjaga integritas dan kedisplinan dalam menjalankan tugas.

"tingkatkan displin dan integritas dalam menjalankan tugas sehingga Bapak-Ibu terhindar dari hukuman tentang displin kepegawaian sesuai dengan peraturan perundang-undangan tentang Displin Aparatur Sipil Negara", ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Japaham Sinaga menyambut dengan penuh kehangatan kehadiran Inspektorat Wilayah V di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungam Bapak Inspektorat Wilayah V Bapak Pria Wibawa bersama Tim di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, ini merupakan bentuk evaluasi sekaligus penguatan kepada seluruh pegawai agar menjalankan tugas dengan integritas dan meningkatkan displin kerja", ungkap beliau.
*HUMAS LAPASID*(Tim.Di-Red)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done