Kapolsek Bangun Monitoring dan Cek Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPS se Kecamatan Gunung Maligas - DINAMIKA INFORMASI

Rabu, 14 Februari 2024

Kapolsek Bangun Monitoring dan Cek Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPS se Kecamatan Gunung Maligas


SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA,DINAMIKA INFORMASI.ID - | Gunung Maligas.  - Kamis 15 Februari 2024 .Dimulai pukul 09.30 Wib,Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan beserta anggota melaksanakan monitoring dan pengecekan pergeseran logistik serta pengecekan kesiapan Panitia Pemungutan Suara(PPS) nagori - nagori dalam penerimaan kembali logistik Pemilu 2024 dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke kantor Panitia Pemungutan Suara(PPS) di Wilayah Kecamatan Gunung Maligas,kabupaten Simalungun.

Pergeseran kotak suara dari TPS ke kantor PPS nagori-nagori di wilayah Kecamatan Gunung Maligas dilakukan  dengan pengawalan oleh Kapolsek dan personil polsek Bangun,Babinsa,Ketua dan Anggota KPPS ,serta Anggota Panwascam.

Sebelum pelaksanaan pergeseran logistik terlebih dahulu disampaikan arahan oleh Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan kepada personil keamanan dan para ketua-ketua KPPS.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Pergeseran dan pengecekan logistik yang dilakukan saat sekarang adalah hal Penting, apabila dilakukan tidak Optimal akan berakibat fatal, pastikan kembali kodisi sarana Prasarana yang ada dalam keadaan baik dan utuh seperti pada saat di distribusikan.

“Pastikan bahwa Logistik yang didistribusikan dalam keadaan lengkap dan utuh diterima dikantor penyimpanan PPS karena akan di lakukan pergeseran sampai ke kantor KPU kabupaten,” Ucap Kapolsek.

Masih lanjut Kapolsek ," Terdapat jeda waktu mulai datang nya logistik ke PPS,berlanjut ke TPS yang ada di nagori-nagori  sampai dengan hari Pemungutan suara, dan sampai dikembalikan ke kantor PPS kembali. Hal ini berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.Seperti keadaan dan jumlahnya," jelas Iptu Esron.

Dilaporkan bahwa pergeseran logistik Pemilu 2024 dari Tempat Pemungutan Suara(TPS) ke kantor Panitia Pemungutan Suara(PPS) nagori - nagori masih berlangsung dan dalam keadaan baik dan lancar di wilayah kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun,dan segala perkembangan situasi akan dilaporkan kembali//Dedy.A
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done