Polsek Tanah Jawa Laksanakan PAM Dalam Acara Rondang Bintang Muda/i Huta II Silo Mariah Nagori Saribu Asih - DINAMIKA INFORMASI

Minggu, 14 Januari 2024

Polsek Tanah Jawa Laksanakan PAM Dalam Acara Rondang Bintang Muda/i Huta II Silo Mariah Nagori Saribu Asih


SIMALUNGUN, DINAMIKA INFORMASI.ID - | Personil Polsek Tanah Jawa Turun dan pastikan  Acara Pesta Rondang Bintang Muda/i Huta II Silo Mariah, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan pada hari Sabtu 13/01/24.berjalan aman dan tertib.

Acara Rondang Bintang ini dimulai pada Pukul 20:00 wib.adapun rangkaian acara yang dimulai dari kata pembukaan dari Protokol.dan di lanjutkan oleh Tokoh Masyarakat Huta II Lambok Sitorus.

Selanjutnya,kata sambutan dari Ketua Panitia Rianto Manurung.tak lupa panitia juga memberikan kesempatan untuk Tokoh Adat Huta II Jamintar Sirait.disusul kata sambutan dari Bhabinkamtibmas Aiptu RH.Sianturi serta kata sambutan dari Babinsa Ramil 10 Tanah Jawa Serda TAP.Napitupulu.

Tampak hadir dalam acara tersebut,Aipda Syafizal(Panit Binmas/Padal),Aiptu K.Saragi (Panit Provost),Aiptu RH.Sianturi(Bhabinkamtibmas),Aiptu Y.W.Naingholan(Kapospos Hatonduhan)Aiptu B.Hutasoit,serta Brigadir Bayu S.Herianto,SH.

Usai acara pemberian kata sambutan Panitia melanjutkan berbagai acara termasuk persembahan acara Tor-tor(Tari) Muda/i bersama para orangtua yang mampu memukau para pengunjung acara yang diperkirakan di hadiri Tiga Ratusan orang.

Usai acara Tor-tor, Panitia juga mengadakan rentetan acara lainnya  termasuk acara Lelang.hingga di penghujung acara,pelaksanan Pesta Rondang Bintang Muda/i ini berjalan aman dan lancar.red: Dedy.A
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done