KOMPOL Manson Nainggolan,SH.M.Si Kapolsek Tanah Jawa,Lakukan Gotong royong Bersama Camat Dan Masyarakat - DINAMIKA INFORMASI

Kamis, 18 Januari 2024

KOMPOL Manson Nainggolan,SH.M.Si Kapolsek Tanah Jawa,Lakukan Gotong royong Bersama Camat Dan Masyarakat

SIMALUNGUN,HUTABAYU,DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Kapolsek Tanah Jawa polres Simalungun KOMPOL Manson Nainggolan,SH.M.Si  mengikuti kegiatan gotong royong bersama Forkopincam kecamatan Huta Bayu Raja dan masyarakat Maligas I. kegiatan peduli lingkungan ini dilakukan di dusun Pokan Maligas nagori Maligas l,kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun.Jum'at (19/01/2024),dimulai pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Kegiata tersebut dilaksanakan bersama Camat Hutabayu raja,pangulu(kepala desa) nagori Maligas,para Gamot, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama,serta masyarakat nagori Maligas l. Dengan cara membersihkan sampah dan tanaman liar yang berada di sepanjang aliran pinggir parit.Yang bertujuan agar tidak terjadi banjir. 

Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Manson Nainggolan SH,M.Si  mengatakan, Polisi Peduli Lingkungan serentak diadakan. Hal ini merupakan upaya dalam menata lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan bebas dari penyakit.

“Disamping itu untuk memotivasi dalam meningkatkan semangat bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan,” kata Kapolsek Nainggolan. 

Lanjut kata Kapolsek, kegiatan gotong royong membersihkan sampah dan tanaman liar yang berada di sepanjang parit ini, merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta memberikan semangat kebersihan kepada masyarakat.

“Untuk itu, mari bersama-sama untuk peduli terhadap lingkungan,” pinta Kapolsek Tanah Jawa.

Terlihat saat kegiatan berlangsung warga Maligas I sangat antusias bergotong royong dan kegiatan gotong royong ini berjalan dengan baik dan aman.
- | Dedy.A 
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done