Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Walikota Pematangsiantar 2024-2029 Bistok Richard Lumbantobing SP Hadir Melayat Bersama Istri

PEMATANGSIANTAR, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID – | Calon Walikota Pematangsiantar 2024-2029 Bistok Richard Lumbantobing SP melakukan blusukan ke rumah-rumah warga di Nagahuta dan kelurahan Setia Negara, Pematangsiantar, Sumut Sabtu (29/6/2024), Bistok Richard Lumbantobing dan Istri Dorti Kristina Marpaung SP menyempatkan melayat ke jalan Parapat, Simpang dua, kecamatan Siantar Marimbun.

Hadirnya Calon Walikota Pematangsiantar periode 2024-2029 itupun mengundang banyak perhatian dari warga Setempat, yang pada saat itu juga sedang melayat dan berdukacita.

Disela sela kunjungan dalam sambutannya,Cawako tersebut mengucapkan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga Almarhum Allen Pakpahan (Pak Putra).

“Saya dan istri serta rombongan mengucapkan turut berbelasungkawa dan turut berdukacita yang mendalam atas kepergian Pak Allen Pakpahan (Pak Putra), semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan mendapat penghiburan dari Tuhan, juga kita doakan semoga Pak Allen diterima Tuhan di sisinya,” ucap Bistok dalam sambutannya.


Bistok dan rombongan hadir di rumah duka kurang lebih setengah jam. Warga yang melihat langsung meminta berjabat tangan dengan Calon Walikota dan Istri.

“Calon Walikota i do i kan (Calon Walikota itunya itu kan),” tanya seorang Ibu kepada sahabatnya saat melihat kehadiran Bistok di rumah duka.

“Horas amang (salam Pak) bilang kerumunan ibu-ibu sambil menjabat tangan Bistok dan Istri.

“Saya mohon doanya ya ibu-ibu semuanya, demi kemajuan dan kesejahteraan warga kota Pematangsiantar, mohon doanya agar cita-cita kita terkabul, dan saya diamanahkan menjadi Walikota Pematangsiantar,” ungkap Bistok sembari tersenyum.

Setelah menyapa dan berjabat tangan dengan warga, Calon Walikota kelahiran Pematangsiantar tersebutpun mohon diri dan  beranjak melanjutkan kunjungan lainnya ketempat yang sudah di agendakan oleh Tim.(Dedy/Red)

Posting Komentar

0 Komentar