Kegiatan Pemberian Remisi WAISAK di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar - DINAMIKA INFORMASI

Rabu, 22 Mei 2024

Kegiatan Pemberian Remisi WAISAK di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar

PEMATANG RAYA,-SIMALUNGUN-SUMUT DINAMIKA INFORMASI.ID, - | KAMIS 23 MEI 2024
Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIa Pematangsiantar, Kanwil Kemenkumham sumatera utara, melaksanakan kegiatan pemberian remisi khusus Hari Raya Waisak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Budhha.
Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Bapak Kalapas kepada warga binaan yang mendapatkan remisi.

Kalapas menyampaikan beberapa pesan kepada wbp.
"Selamat kepada warga binaan kami yang mendapatkan remisi ini, pesan saya untuk warga binaan harus tetap aktif dalam program pembinaan, ikuti arahan petugas dan tetap ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta aturan yang ada dilapas kita ini" kata Robinson 

Selesai kata sambutan dari bapak kalapas dilanjutkan  dengan kegiatan pemberian SK remisi kepada perwakilan warga bianaan yang mendapatkan remisi khusus Waisak yang diberikan langsung oleh bapak Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Robinson Perangin-angin.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasi Binadik Makson Simatupang, Kasubsi Registrasi Normin dan pejabat struktural lainnya juga turut hadir dalam kegiatan pemberian remisi waisak ini. 

jumlah narapidana yang mendapat Remisi Khusus Waisak sebanyak 9 warga binaan, seluruhnya RK I dengan rincian 8 orang mendapatkan 1 bulan, 1 orang mendapatkan 1 bulan 15 hari.
(Red/ded - tim)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done