Blue Light Patrol Polres Simalungun Tekan Pelanggaran Lalu Lintas dan Kejahatan Jalanan - DINAMIKA INFORMASI

Senin, 20 Mei 2024

Blue Light Patrol Polres Simalungun Tekan Pelanggaran Lalu Lintas dan Kejahatan Jalanan

SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | 20 Mei 2024 - Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) pada hari Senin, 20 Mei 2024, mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai. Patroli ini dilakukan di sepanjang Jalan Pematang Siantar hingga Jalan Asahan, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan Blue Light Patrol ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, balap liar, dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Simalungun. Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Simalungun, IPTU Mhd Rizal, selaku Padal Lantas, bersama lima personel Sat Lantas lainnya.
Hasil dari kegiatan ini menunjukkan terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang tertib dan lancar. Informasi mengenai situasi dan kondisi jalan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, dan tidak ditemukan pelanggaran serta kecelakaan selama patroli berlangsung.

Kegiatan Blue Light Patrol kali ini dilaksanakan dalam kondisi cuaca yang cerah, memungkinkan personel Sat Lantas untuk melakukan pengawasan dengan lebih efektif. 

Kasat Lantas Polres Simalungun, IPTU Jonni F. Sinaga, SH, menyatakan bahwa kegiatan Blue Light Patrol akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Simalungun. "Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas," ujarnya.

Dengan demikian, Polres Simalungun melalui kegiatan Blue Light Patrol ini berhasil menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi pengguna jalan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Simalungun.(Dedy/Red)

#Humas_Polres_Simalungun
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done