Ketua DPD IPK Kabupaten Simalungun Martogi Sinaga SH Berbagi Kasih Berkah Kepada Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadhan 1445 H - DINAMIKA INFORMASI

Jumat, 22 Maret 2024

Ketua DPD IPK Kabupaten Simalungun Martogi Sinaga SH Berbagi Kasih Berkah Kepada Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA,DINAMIKA INFORMASI.ID, - Dibulan yang penuh berkah dan penuh hikmah di bulan suci ramadhan 1445 H ini,DPD IPK SIMALUNGUN Di bawah kepemimpinan ketua MARTOGI SINAGA,SH Membagikan  bingkisan berupa Sembako dan rejeki berupa  uang kepada anak anak yatim dan yatim piatu.

Acara "Berbagi Kasih kepada Anak Yatim" tersebut dilaksanakan di kantor sekretariat dpd ipk kabupaten simalungun uang berada dijalan Asahan komplek griya pada hari ini jumat 22maret 2024 mulai pukul 15:00 wib sampai dengan selesai,acara ini dihadiri juga oleh ketua putri karya dpd ipk simalungun ibu SANNI LASTARIDA Br purba.

Tampak hadir juga dalam acara itu bendahara dpd ipk simalungun POLMA OLIVER SIHOMBING,yang juga caleg terpilih dari dari partai demokrat untuk DPDR tingkat II kota siantar,dan perwakilan dari satgas inti mahasakti karya ada sekretaris satgas BANG JAMIL dan Bendahara satgas SARIYAL E GINTING.

Dalam sambutan nya MARTOGI SINAGA SH Mengatakan ini ada lah bentuk kepedulian dari dpd ipk simalungun kepada sesama yang lebih membutuhkan yang mana mudah mudahan dapat selalu di laksanakan setiap tahun nya.
Senada POLMA OLIVER SIHOMBING mengatakan  ini adalah bagian dari program berkelanjutan dari ipk simalungun,janganlah dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari keihklasan yang bisa kami berikan untuk berbagi kepada anak yatim.

Sementara itu Perwakilan dari anak Yatim mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan mengatakan kiranya dpd ipk simalungun semakin sehat,murah rejeki ,berkembang,solid dan tetap selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dimudahkan segala urusan.doa dan harapan tersebut di aminkan oleh semua yang berhadir.

Acara berakhir dengan khidmat dan berjalan dengan baik serta sukacita.dan acara diakhiri dengan melakukan doa bersama yang di bawakan oleh perwakilan dari anak yatim serta foto bersama bersama  anak yatim dan keluarga besar DPD ipk Simalungun.
(Red: Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done