Sie Dokkes Polres Siantar Cek Kesehatan Personel Yang Bertugas di PPK - DINAMIKA INFORMASI

Kamis, 15 Februari 2024

Sie Dokkes Polres Siantar Cek Kesehatan Personel Yang Bertugas di PPK

PEMATANGSIANTAR, SUMATERA UTARA,DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Sie Dokkes Polres Siantar pastikan kesehatan seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK, dengan turun langsung untuk memeriksa kesehatan seluruh petugas pengamanan di kantor PPK  Kota Siantar, Jumat (16/2/2024) pagu pukul 10.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin Kasi Dokes Polres Siantar Selfi diana Amd Bersama dengan Tim medis Klinik Polres siantar untuk melalukan kegiatan pemeriksaan di sejumlah Kecamatan.

Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno S.H,S.I.K melalui Kasidokes Selfi diana Amd. Kep membenarkan pelaksanaan giat tersebut karena berharap personil yang bertugas di PPK harus senantiasa dalam kondisi sehat.

Pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari.

"Hari ini Pelaksanaan yang dilakukan si Dokes Polres Siantar untuk personil yang melaksanakan pengamanan PPK dalam bentuk pemeriksaan mengukur tekanan darah dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personil agar stamina tetap stabil dalam menjalankan tugas pengamanan selama berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Siantar," Pungkasnya.// Dedy.A
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done