Polres Pematangsiantar Tangkap Kembali Pria Residivis Miliki Sabu 0,70 Gram - DINAMIKA INFORMASI

Rabu, 31 Januari 2024

Polres Pematangsiantar Tangkap Kembali Pria Residivis Miliki Sabu 0,70 Gram

PEMATANGSIANTAR, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - |  Polres Pematangsiantar kembali menangkap AIN (36) warga Jln.Teratai, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar memiliki narkotika jenis sabu. 

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasat Narkoba AKP JH Pasaribu SH, MH, Rabu, 31 Januari 2024 mengatakan AIN ditangkap didepan salah satu warung kopi di Jalan Teratai Gg. Dame, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar pada hari Selasa, 30 Januari 2024 sore sekira pukul 15.00 Wib. 

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat. Selanjutnya dari AIN ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis Sabu berat bruto 0,70 gram dan 1 unit Handphone (HP) merek vivo dari tangan kirinya. 

Saat dilakukan interogasi AIN mengaku sabu itu miliknya sehingga AIN beserta barang bukti diboyong ke ruangan pemeriksaan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. 

"AIN merupakan residivis kasus narkotika yang telah mendapat hukuman pidana penjara selama 6 tahun. Hingga saat ini AIN sudah diamankan guna diperiksa untuk dilakukan pengembangan dan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,./Humas_ Polresta_P Siantar
Red:Dedy.A
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done