Kapolsek Saribudolok Bersama Personil Gelar Patroli Blue Light,Objek Vital dan jalan Lintas - DINAMIKA INFORMASI

Senin, 29 Januari 2024

Kapolsek Saribudolok Bersama Personil Gelar Patroli Blue Light,Objek Vital dan jalan Lintas

SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA,DINAMIKA INFORMASI.ID - | Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Saribudolok personil piket fungsi Polsek Saribudolok  dipimpin Kapolsek AKP Nelson Manurung SH melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (patroli malam hari), Senin (29/01/2024) pukul 21.35 Wib sampai selesai.

"Patroli Blue Light  dilaksanakan pada jam-jam rawan dengan menyambangi sejumlah obyek vital, antara lain Bank BRI dan BNI Saribudolok,ATM, SPBU, perkantoran, sekolahan, pertokoan, serta melakukan pemantauan aktifitas warga di malam hari". Jelas kapolsek.

Masih terang AKP Nelson Manurung SH.Selain itu, petugas juga melakukan pemantauan di jalan-jalan umum, sarana publik, pemukiman penduduk serta menyambangi ke tempat-tempat yang sering dijadikan tongkrongan para remaja.

" Satfung polsek Saribudolok malam ini patroli disepanjang jalan lintas Saribudolok - Merek dengan merazia kelengkapan dan barang  bawaan dari pengemudi kendaraan roda dua dan empat.hal ini untuk mengantisipasi curat,curas dan curanmor di wilhukum kecamatan Silimakuta dan Pamatang Silimahuta kabupaten Simalungun. Kami juga melaksanakan sambang ke warung kopi pak Panjaitan di perbatasan Saribudolok - Merek". Terang AKP N.Manurung SH.

Personil yang ikut dalam kegiatan yaitu ;
- AKP Nelson Manurung SH,
- IPTU J.Barimbing ( Kanit Intel )
- Brigadir Zulfan Nur
- Aipda Leo Saragih.

"Patroli Blue Light berjalan lancar dan terkendali.Kegiatan patroli malam hari akan terus digelar dalam rangka Harkamtibmas serta menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Saribudolok yang aman dan kondusif ". Tutup Kapolsek.(Dedy.A)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done