Gerah Dengan Maraknya Narkoba , Warga Berikan Inisial Pemain Narkoba Kampung Banjar "DDNG" dan "PPNK" - DINAMIKA INFORMASI

Rabu, 10 Januari 2024

Gerah Dengan Maraknya Narkoba , Warga Berikan Inisial Pemain Narkoba Kampung Banjar "DDNG" dan "PPNK"

Illustrasi

PEMATANGSIANTAR, DINAMIKA INFORMASI.ID | -Warga jalan Bolakaki sekitaran Inpres dan Pertamina, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat,mengatakan kepada awak media kalau dikampung mereka peredaran narkoba jenis sabu sudah luar biasa parahnya

Salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan mengatakan,"ngeri kali orang si Ddng  dan si Ppnk itu mengedarkan  buah (maksudnya Sabu-red) disini bang, buah itu istilah mereka untuk narkotika jenis sabu, makin parah aja, mereka jual sabu bukan cuma yang ketengan tapi juga partai besar,  dan si Ddng ini juga dikenal sangat sangat licik dan licin bang.susah kali jumpainya".ucap warga tesebut.

"Yang parahnya lagi mereka  menjual sabu kayak buka grosir lah, padahal tempat mereka jualan sabu itu sebenarnya cocok digunakan untuk tempat bermain secara positif.

"tolong dulu bang bilangkan sama Kapolres biar dibersihkan kampung kami  dari para pengedar ini bang, soalnya anak anak pun jadi lewat tempat tersebut, ucap nya. (9/01/23)

Hal senada juga dikeluhkan  warga jalan Kinantan, Kecamatan Siantar Utara peredaran narkoba seakan sudah bukan lagi barang terlarang, sebagaimana penuturan salah seorang warga, "panggil aja aku man bang," katanya, 

"di Kinantan ini lama lama kayak kampung kubur medan bang, si abay dan si amat puntung jual buah (sabu) kayak gak berdosa bang", ungkapnya.

"Leluasa kalai jual barang itu, sok2an pula itu bg," katanya,
Jadi tolong lah bantu kami bang supaya di kampung kami ini bisa berkuranglah peredaran Narkoba paling tidak kalau pengedar dan pemainnya (grosir sabu-red) ditangkapi kan jadi lebih aman kami warga kampung ini".

Kalaupun gak bisa hilang minimal menjadi lebih sedikit aman, dan sedikit berkurang dengan ditahan nya para pengedar buah partai besar ini, "pungkasnya.

Wargapun  berharap kepada Polres Pematangsiantar khusunya Kepada Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Barunk segara memerintahkan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar agar segera mengejar dan menangkap serta memberikan tindakan tegas dan terukur sama pemain pemain narkoba jenis sabu tersebut khususnya yang kelasnya pengedar dan Bandar.

AKP Jhonny Pasaribu Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar belum dapat  dikonfirmasi oleh awak media, terkait peredaran narkoba jenis sabu yang di keluhkan warga Kampung Banjar dan Warga Gang Kinantan dan sekitarnya.(Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done