El Andrian Shah.S.E Caleg DPRRI dari Partai Hanura Silahturahmi di Pematangsiantar - DINAMIKA INFORMASI

Rabu, 24 Januari 2024

El Andrian Shah.S.E Caleg DPRRI dari Partai Hanura Silahturahmi di Pematangsiantar



PEMATANGSIANTAR- DINAMIKA INFORMASI.ID | - Majunya El Adrian Shah.S.E sebagai Caleg DPR RI  dari Partai Hanura , karena ianya ingin membangun kota kelahirannya. Pematangsian Simalungun dan kota kota lainnya di Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan El Andrian Shah.S.E ketika ditanyakan motivasinya maju sebagai Caleg DPR RI , saat silatutahmi dengan masyarakat dan kalangan Jurnalis , di Cafe Pawon Jalan Pangaruran Pematangsiantar, Rabu ( 24/01/2024). 

Jika ia lolos ke Senayan , ianya akan berbuat dan berjanji akan memperhatikan kaum melinial dan pembangunan yang dibutuhkan Sumatera Utara. " Saya yang sudah berkecimpung di organisasi dan menjabat sebagai Ketua Hanura dan Ketua KNPI Sumut , saya ingin berbuat yang terbaik untuk kota dan Propinsi yang banyak memberi pelajaran dan pengalaman," ujar El Andrian Shah.S.E yg didampingi Rendy .

Menurutnya, kondisi jalan yang ada diberbagai kota dan Kabupaten di Propinsi Sumut ini, masih banyak yang memperhatinkan. Karenanya, jika ia lolos masuk ke Senayan, ia akan "menjemput bola" untuk kemajuan kota dan Kabupaten di Propinsi Sumut ini " ujar 

El Andrian Shah.S.E mengharapkan dukungan dan doa dari segenap masyarakat agar ia lolos di DPR RI , yang nanti ia dapat berbuat yang terbaik untuk Propinsi inin, Ujar Ketua Hanura Sumut itu. 
 Silaturahmi El Andrian Shah S.E dengan masyarakat dan jurnalis terlihat dalam suasana penuh keakraban.(Ded)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done