Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si., Pimpin Sertijab Kasubdit Intelair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri - DINAMIKA INFORMASI

Jumat, 12 Januari 2024

Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si., Pimpin Sertijab Kasubdit Intelair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri

JAKARTA , DINAMIKA INFORMASI.ID (11/01/2024)  - | Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si. pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasubditintelair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri di Aula lantai 3 gedung Widodo Budidarmo Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Tanjung Priok Jakarta Utara. 

Rotasi jabatan jajaran di lingkungan Korpolairud Baharkam Polri kembali dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja seluruh personilnya demi memberikan pengabdian terbaik kepada Kesatuan dan Negara. 

"Pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian pada hakikatnya merupakan hal yang biasa dan selalu terjadi sebagai salah satu perwujudan gerak dinamika organisasi dan dalam rangka proses re-generasi kepemimpinan dimana diharapkan munculnya ide ide baru berupa terobosan kreatif dan inovatif sehingga mampu memberikan dorongan semangat dan pembaharuan untuk segenap personel Polri" ujar Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si.

Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si. selaku Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dr. Dedy Tabrani, S.I.K., M,Si. atas dedikasi, loyalitas pengorbanan dan kerja keras selama betugas yang telah memberikan kontribusi yang konstruktif dan membanggakan bagi kemajuan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri. 

"Selanjutnya saya mengucapkan selamat bergabung kepada Kombes Pol Agus Budi Supriyanto, S.I.K., atas kepercayaan pimpinan mempromosikan saudara sebagai Kasubdit Intelair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri", ujarnya. 

"Segera beradaptasi, saya berharap di Tahun 2024 ini semakin meningkatnya kinerja di lingkungan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri ini demi terciptanya Kamtibmas di wilayah perairan serta meningkatnya pelayanan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri terhadap masyarakat", tutupnya. 

Upacara Sertijab tersebut digelar Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: ST/1761/XII/KEP./2023 tanggal 28 Desember 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri. 

Kegitan tersebut dihadiri oleh seluruh PJU jajaran Korpolairud Baharkam Polri.
Sumber:( PID KORPOLAIRUD )
Dedy.A
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done