Antisipasi Arus Balik Pasca Nataru Polsek Saribudolok Laksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas - DINAMIKA INFORMASI

Jumat, 05 Januari 2024

Antisipasi Arus Balik Pasca Nataru Polsek Saribudolok Laksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas



SIMALUNGUN - DINAMIKA INFORMASI.ID || - Polsek Saribudolok polres Simalungun melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pam Nataru V Jalan Sutomo Saribudolok kabupaten Simalungun.Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama dan pasca libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 04 Januari 2024, mulai pukul 20.00 Wib hingga selesai.

"Adapun dasar dilakukan kegiatan adalah ; 
1. Undang-undang Republik Indonesia nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian Republik Indonesia.

2.Operasi Kepolisian Terpusat “ LILIN TOBA-2023 ” Polres Simalungun Nomor : R / Renops / 13 / XII / OPS.1.1. / 2023, tanggal 20 Desember 2023, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Simalungun. Yang di lanjutkan KYRD(KEGIATAN RUTIN YANG DINTINGKATKAN) Mengantisipasi Arus balek.

3. Surat Perintah Kapolres Simalungun Nomor : Sprin / 1560 / XII / OPS.1.1. / 2023, tanggal 20 Des 2023." Jelas AKP Nelson Manurung,SH.


Pos Pam V Saribudolok ditempati oleh regu ll dipimpin kapolsek AKP Nelson Manurung SH. Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Aipda M.Virgo R.Efendy dan Bripka S.Sipayung.Ini bertujuan untuk memberikan dukungan maksimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di sekitar Pospam V Saribudolok.


"Adapun kegiatan utama dilakukan selama operasi pengamanan ini adalah pengaturan arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran perjalanan masyarakat dan pembuatan video lapangan untuk merekam situasi seputar Pospam V. Hal ini dilakukan guna memonitor dan mengevaluasi potensi gangguan keamanan serta memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat." Ujarnya

Kegiatan terlaksana dengan baik,terpantau arus lalulintas ramai padat merayap dan lancar.Dan cuaca cerah selama berlangsungnya kegiatan pengaturan arus lalulintas.(Dedy A)
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done